Selasa, September 02, 2008

TATTOO


Seperti yang kuceritakan di tulisanku sebelumnya...Aku sekarang punya temporary tatoo menghiasi tangan sebelah kiriku...Dari dulu sudah terpikir untuk membuatnya, apalagi kalau lagi di Bali..Akhirnya kesampaian..Dua bulan lalu, di Bali juga, aku sempat gagal membuat tatoo ini karena mamaku langsung mencak2 begitu aku baru saja mengabarkan keinginanku..Itu baru sebatas niat...:)


Jadilah kunjunganku ke Bali kali ini tidak kusia-siakan dengan membubuhkan temporary tatoo ini..Tanpa sepengetahuan Mama tentunya...Sampai di kantor, semua heboh, sampe aku salah tingkah sendiri sambil bertanya ''jangan-jangan memang di kantor ini gak boleh yah?''. Tapi malah semua mengerubuti dan memberikan banyak pendapat...Lumayanlah, sehari kemaren aku jadi bahan tertawaan dan celaan..hehhee....


Lagian yah..namanya juga temporary tato, biasa aja kali...gimana kalau aku buat tatoo beneran?? Wah, sialnya, hari Minggu kemarin aku terjebak harus bergereja di gereja Batak..Jadilah semua pandangan-pandangan aneh inang-inang itu melihat tanganku..huh......sebel!!! Tapi kalau kalian tahu aku, semakin disirikin, akupun semakin beraksi...hauhauhauhauhau....


Lain lagi kalau aku ada di angkot atau bus...apalagi kalo berdiri, otomatis tangan kiriku akan meraih pegangan atau besi di atas kepalaku, yang membuat gambar dua lumba-lumba itu tersorot jelas. Bisa ditebak, mata-mata orang berbicara..Dasar Indonesia!!!


Anyway....aku suka tatoo ini..ini gambar pertama yang kupilih, karena tadinya au gambar salib, tapi salibnya gak ada yang bagus...yah, paling tidak ini akan menghiasi lenganku sampai 2 minggu ke depan, tergantung kuantitas aku mandi..:) Biar garang-an dikit...hehhehe..


1 komentar:

dirrtybeyb mengatakan...

mu garang-garangan tapi gambarnya lumba-lumba!! HADOOOOHHHH!!!

dan udah jauh-jauh ke Bali, tatoo-nya lumba-lumba!! GILA YA LOE?! HADOOOOHHHH!!!