Senin, Juli 21, 2008

Sebelum Aku Terlelap.....

Aku ikhlas...untuk melepaskan sesuatu yang beberapa bulan terakhir mengubah hidup ku..Terimakasih untuk mampir dan menyapa di kehidupanku..mesti sekejap, hadirmu sudah menjadi berkat untuk kehidupanku..Sampai detik aku menulis ini, keyakinan belum berubah terhadapmu..Tapi nampaknya, waktu tak berpihak padaku...
Aku mau melepaskan riak lakumu...sebelum aku menyudahinya...meski aku memerlukan peredam perih untuk menutupi luka ini...Aku tidak akan merelakan dirimu berdiri menghalangi setianya langkahku...Sampai akhirnya aku melepaskan pasung setiaku terhadapmu...
Mengenalmu...menjadi satu-satunya puncak kebahagiaanku..Dan sekarang, aku menyerah...
Kau yang kusayang selalu menerbitkan eram di perihnya hatiku...Sekarang aku mau memejamkan mataku..menyandarkan bebanku....Sebelum aku terlelap, masih ada yang lain...

0 komentar: