Rabu, Juli 02, 2008

Berdamai dengan Hati...



(aksara mandarin, artinya : damai)


Setelah malam yang cukup menghebohkan kemarin...aku bisa menemukan sedikit pencerahan...pagi dinihari tadi, sebelum kepala ini bertemu dengan bantal yang empuk..di saat adzan subuh sudah siap berkumandang...aku memutuskan untuk BERDAMAI dengan hatiku..


Aku memutuskan untuk melakukan gencatan senjata dengan hatiku..yang membuatku uring-uringan selama 3 minggu belakangan..aku sadar..aku butuh waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi yang menyakitkan ini..dan aku harus bisa...HARUS..


Dan langkah pertamanya sudah kuambil..berdamai dengan hati ini...aku putuskan untuk menunggu, berdoa dalam pengharapanku..biar Tuhan yang ambil alih...rencana-Nya pasti datang di waktu yang tepat...aku sudah berusaha sampai aku tiba di titik ini...


Jadi...ikhlas dan sabar..itu yang kulakukan sekarang....

0 komentar: