Rabu, Juli 16, 2008

Pertengkaran...

Aku tak pernah menyyukai pertengkaran..selalu membuat kepalaku sakit..Cuma pertengkaran kadang memang tak terhindari..meski tak ada maksud untuk memulainya..

Tapi itu yang kualami sekarang..
Aku malas menanggapi permasalahan yang menurutku sebenarnya gak penting.. Aku takut terpancing emosi lebih dalam..jadi aku putuskan untuk rehat sejenak..

Persahabatan itu kan ada ups and downs-nya..
Dan mungkin ini adalah masa-masa dimana persahabatanku dengan seseorang harusdiuji..Memang hanya karena masalah sepele..tapi maslaah sepele itu berkaitan dengan sesuatu yang kuanggap prinsipil..

Karena itulah aku mempermasalahkannya....
Aku tak berniat berdiam diri selamanya...hanya mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri supaya bisa melihat permasalahan ini dari perpektif yang lain..dari kacamata yang lain...

Entah sampai kapan....

0 komentar: