Selasa, Juni 03, 2008

Rancangan Terbaik..

Aku meyakini..sampai detik ini..bahwa Kau punya rancangan terbaik untukku..meski seringkali aku menepisnya, mengelak dari rancangan Mu..aku tak kuasa..Kau yang Empunya segalanya..Kau yang memberikan..Kau juga yang berhak mengambilnya kembali..

Masalahnya..aku belum menemukan jawaban Mu..apakah ini rancangan Mu untuk ku..? Tiap hari tak pernah berlalu tanpa tanya di hatiku..
Satu keyakinan di diriku..bahwa Kau tak pernah menyediakan rancangan buruk atau yang mencelakakan aku..itu yang membuatku tetap berdiri sekarang..
Menunggu jawab Mu...

Sampai saat itu tiba...aku masih di sini...menaruh keyakinan dan asaku ke dalam tangan Mu..

"Hati hamba yang selalu Kau cari..biar Kau temukan di dalamku..Selama kuhidup, kumau menyembah Mu..sebab Engkau sangat berarti bagiku..Yang terbaik, yang ada padaku..kupersembahkan kepadaMu.."

0 komentar: