Senin, Juni 02, 2008

Blending...

Sebulan lebih aku berada di rumah baruku...Lebih menyenangkan..mesti perbedaan usia dan generasi di sini lebih kental..
Dlu..di Tendean, banyak teman-teman yang masih sealiran..sama gilanya, sama hebohnya..(mizz them so much)..

Sekarang..semua lebih tenang..gak ada lagi suasana seperti di Lantai 5 dulu..penuh hngar bingar, teriakan histeris, musik dari segala aliran..ricuh seperti pasar..gak kenal malam, siang, sore, apalagi pagi..?
Sekarang jauh lebih rileks...pakai meja sendiri..komputer sendiri..lebih menyenangkan..dulu, gak kebayang..satu komputer untuk serombongan massal..:)

Seperti biasanya...masuk suasana baru..lingkungan baru, akupun harus beradaptasi..sudah sebulan ini aku disini..di rumah baru yang jauh sekali ini..tiap pagi aku harus menghabiskan kurang lebih satu setengah jam untuk tiba di kantor ini..tapi aku menjalaninya dengan ihklas..hehhee..itu bahasa yang tepat menurutku..

Dengan deadline yang hanya seminggu sekali, semua jauh lebih lengang..untuk pertama kalinya setelah satu tahun aku memiliki banyak waktu untuk kehidupan di luar kantor..akhirnya aku bisa menikmati libur dua hari dalam seminggu..

Senin seperti ini jadi hari yang paling menyenangkan di sini..Monday is meeting day..jadi, seharian aku hanya meeting..trus pulang deh..:) What a Life!!
Tapi bagian paling susah adalah menyatukan diri dan kebiasaan dengan di kantor dulu..menjalani kehidupan lebih normal dari yang lalu malah bisa membuatku kewalahan..tubuh yang terbiasa disiksa 20 jam sehari, 6 hari seminggu ini tiba2 terkejut dengan jam kerja yang biasa2 saja...dasar aneh..

Sebulan berjalan, fisik ini masih terus menyesuaikan..penyakit baru justru muncul, yaitu sakit punggung! Maklum, terkadang aku hanya nongkrong di meja ini berhadapan dengan komputer dan tulisan seharian...yang berkurang, masuk angin tentunya! hauhauhuahua..senengnya

Ya semoga proses ini berjalan mulus..semoga semua bisa menerima ku dengan baik..aku udah capek berpindah2..aku harap ini yang terakhir...

Semoga...

0 komentar: