Senin, Juni 30, 2008

Mama..


Ma....
Aku gak bisa melihatmu sekarang...aku bahkan gak tau kondisi mu sesungguhnya..sampai kau harus direkomendasikan berobat ke negeri seberang...

Ma....
Dari dulu kau selalu menyembunyikan kondisimu sesungguhnya..berulang kali kami selalu ajak untuk check up..kau tak pernah mau.."ga papa.." itu selalu jawabanmu tiap kali penyakit singgah di tubuhmu...

Ma....
Yang kuat yah...untuk kali ini kau harus patuhi dokter-dokter itu..jangan ada kata "ga mau" lagi ya Ma..

Ma....
Apa dayaku...aku ingin sekali di sampingmu sekarang..tapi aku gak bisa...maafkan aku, kami, anak-anakmu ini...tapi tak sedetikpun pikiranku berpaling darimu, Ma....

Ma....
Jangan menyerah...lawan semua ya Ma..kau pasti bisa..karena kau yang mengajarakan kami untuk tidak pernah menyerah..semua penyakit itu belum ada apa-apanya..mereka gak cukup kuat untuk menggoyahkanmu, Ma....

Cepat sembuh Ma.....aku pasti pulang....dan kalau aku pulang..kau sudah sembuh ya Ma....janji....

0 komentar: