Selasa, Juni 17, 2008

KUNGFU PANDA


Setelah hampir seluruh orang di Indonesia ini sudah menonton film box office yang satu ini, akhirnya Senin kemarin aku nonton..curious juga..

Jadilah aku mengumpulkan teman-teman di kantor lama dulu untuk menonton bersama...mumpung hari Senin, Planet Hollywood menawarkan harga fantastis untuk sebuah kualitas dan ambience tontonan yang lumayan..10.000 ajah!!


Sebelum film dimulai, aku udah berbisik ke temanku.."Awas yah kalo gak lucu gue tabok loe, soalnya semua orang bilang film ini lucu banget.." Dan dengan tampang dendam dia balik berkata "Oke..tapi sekali loe ketawa, gue tabok loe..jadi berapa kali loe ketawa, segitu juga gue tabok loe.."....Hehehe..kesepakatan yang aneh..


Film ini memang sedang banyak dipergunjingkan dimana-mana..waktu antri beli tiket pun ampun-ampunan...banyak sekali yang mau menonton..sampai di satu bioskop bisa memutar film ini di dua theater...Aku dan teman-teman yang nonton jam 20.20 pun tercengan ketika jam itu masih banyak anak-anak berkeliaran di bioskop dengan piyama tidur..hehhe..


Akhirnya film itu dimulai..and u know what?? DAMN!!! IT WAS SO FUNNY!!!!

Ya ampuunn..ya ampuuunn..aku gak bisa berhenti ketawa..IT WAS A GREAT COMEDY..beneran...aduuuuuhhh, lucunya!!


Aku pun harus rela menerima tabokan dari teman ku itu..hihihi..aku terpaksa menarik ucapanku di awal film...aduh...akupuntur yang salah tekan jarum, kuah yang mengalir di tubuh, shifu yang cute banget itu.....


AKU MAU NONTON LAGI deh.....:)

0 komentar: