Rabu, Juni 25, 2008

Pertempuran Hati


Di hatiku sekarang ada dua kubu..yang siap untuk bertempur..makanya tulisan ini kuberi judul Pertempuran Hati..mencuplik judul lagunya Netral juga sih..:)


Di setiap pertempuran, pasti akan ada yang menang dan yang kalah.. Tapi buatku sama aja,karena yang bertempur adalah aku dan hatiku sendiri..aku bahkan tak bisa memutuskan siapa gerangan pemenangnya..


Aku letih..letih terus terlibat dalam pertempuran yang sampai sekarang pun belum berakhir..

Gencatan senjata pun tidak kurasakan hingga kini..Pertempuran ini sampai merasuk sukma hingga ke alam bawah sadar ku ketika aku tertidur..


Pertempuran ini merebutkan sesuatu..namanya KELEGAAN dan KEBAHAGIAAN...jadi, kesimpulannya, aku belum bahagia dan belum lega sebelum perang ini berakhir...

Hingga saat itu tiba..aku berusaha untuk berdamai dengandiri dan hati ini...


Karena aku lelah..darah, airmata sudah tertumpah untuk pertempuran ini..aku butuh pertolongan..yang membalut luka, menyegarkan dahaga, membungkus kesakitan...


Dan seseorang yang bisa menolongku ada di satu tempat jauh di sana...........

Cepat pulang..agar aku bisa mengakhiri ini..apapun AKHIRNYA...


0 komentar: