Kamis, Oktober 02, 2008

Mati Gaya

Hari ini, hari kelima liburan Lebaran..Sumpah, aku udah mati gaya!!! Gak tau mau ngapain lagi...Liburan kali ini emang rada aneh. Aku, di kantor baruku yang lebih manusiawi ini, berhak atas libur dengan total 9 hari!! (tanggal 27/09-05/10). Tadinya bersemangat sekali menanti tanggal 27 yang keramat itu. Maklum aja, tiga minggu sebelumnya, pekerjaan menumpuk se-menumpuk-menumpuknya. Gila-gilaan lah, sampai aku sakit sehari dan harus istirahat di rumah...

Tapi sekarang, masuk hari kelima, aku udah kehabisan ide harus bagaimana lagi mengisi liburan ini. Hari pertama, aku habiskan dengan tidur..:), maklum, deadline berturut2 membuat jadwal tidur seminggu terakhir agak berantakan. Hari kedua, bosan di rumah, aku berkunjung ke rumah keponakan, lumayan, membunuh waktu seharian di tengah keponakan ku yang ceriwis itu..

Hari ketiga, aku keluar rumah, demi menepati janji dengan seorang teman sampai sore, setelah itu, aku membunuh waktu dengan menonton DVD sampai pagi!! huahhahaha...DVD serial korea Coffe Prince itu, habis kutonton, padahal totalnya ada sekitar 18 episode!! Hebat...
Hari keempat..masih bisa ditoleransi, seharian mendung, nyetel musik2 jadul..U2, Aerosmith, Air Supply sampai yang 'masa kini' kayak Norah Jones, Justin Timberlake..sambil membereskan rumah yang berantakan ini...Semua sudut sudah kubersihkan, masak, nyapu, ngepel, nyetrika, cuci piring, mengatur ulang perabotan,semua udaahhh!!!

Hari kelima, sekarang, aku benar-benar mati gaya..hiks..Bangun kepagian, udah gak tau mau ngapain, jam 10.00 nganter sepupu ke DAMRI bandara, habis itu aku mampir di mall, wi-fi gratisan..hmm..nah, habis ini, ga tau deh mo kemana..

Tadi barusan terima telepon dari temen yang juga lagi mudik..."Yettaaaaaa....aku mati gaya..udah gak tau mau ngapain...!!" Lah....padahal dia Lebaran, di rumah lagi..bisa bosen??huahhahaha...ternyata aku gak sendiri..

Dasar manusia..giliran kerja, minta libur..dikasih libur dua hari kayaknya kurang..dikasih libur 9 hari, gak tahan pengen balik ke kantor..ck..ck..ck...

MATI GAYA lah pokoknya....:(

0 komentar: