Sabtu, Oktober 04, 2008

Treatment Day


Jadi, ceritanya....Liburan membosankan ini hampir usai...Sekarang masuk hari ke delapan liburan. Yang artinya, besok adalah liburan terakhirku. Di hari ke delapan ini, aku memutuskan untuk merawat diri. Hehhee...

Ya iyalah, 7 hari sebelumnya aku sudah menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan rumah, menonton DVD, berbelanja, mencuci, menyetrika, memasak dan banyaaakkk lagi. Akhirnya, tadi pagi-pagi aku memutuskan, kegiatanku hari merawat diri sendiri.

Jadilah, aku mengumpulkan ‘gadget’ andalan. Yang ternyata anyak juga kalau dikumpulin. Daftarnya, pore pack buat komedo, lulur kocok untuk badan, masker bengkoang untuk muka, 2 jenis shaver, untuk kaki dan untuk alis..hehhee..apalagi yah...kapas pembersih, tisu wajah, tisu basah, hand&body lotion, cotton buds, hair masker, shine curl milk untuk rambut juga, air hangat, cermin kecil, nail growth booster, facial cleanser. Komplit!!

Ritual yang aku jalanin lumayan banyak euy..mulai jam 1 pagi sampaaaaaiiii jam 3 sore baru kelar semua..hebat!! Sekarang rasanya rapih jali..hmm..paling Cuma bertahan seminggu neh..pasti udah gak enak lagi rasanya..dan pastilah seminggu lagi aku gak punya banyak waktu kayak sekarang yah?huahahhahaha....Kayak Cinderella kelewatan jam malam nya..hiks...

0 komentar: