Selasa, Agustus 19, 2008

Groupies


That's it..Aku sudah memutuskan..Aku resmi jadi groupies-nya Hendra Setiawan...huhuhuhu..

there's something about his nice and smooth smile...ouww..ouww...

Hari ini Hendra bersama Markis tiba di Indonesia setelah meraih emas pekan lalu..Rencananya, aku akan hadir di bandara..:p

Ada untungnya juga jadi wartawan..hehhe...tapi melihat cuaca di luar, aku pesimis nih...langit kok kayanya mendung...Secara aku Bis Mania, alias gak punya kendaraan sendiri...

Coba kalau kecipratan 1 M-nya dari Hendra Setiawan ini....huuuhuhuhu...I'm Officially Charmed by him...!!!!!

Kalau malam ini aku tak berhasil bertemu dia, jangan sediiiiihhhh....aku sudah mendapatkan nomor telepon genggamnya!! Aku akan segera mengatur janji bertemu dengan dia...ASYIIKKKK!!!


*hmm...kayanya masa2 ini harusnya sudah aku lewati yahh..??*

0 komentar: