Senin, Agustus 04, 2008

Ex-Boss

Tadi malam..seperti biasanya..aku bermimpi di kala tidurku..Aku tidak bisa mengingat dengan persis, tapi aku memiliki kebiasaan mimpi yang parah..aku bisa bermimpi dengan kondisi tidur apapun. Tak perduli sesingkat dan segaduh apa suasana di sekitarku, tapi ketika aku tertidur, aku pasti bermimpi...Istilahnya, tertidur 5 menit pun aku bisa bermimpi dan ketika tersadar, aku mampu mengingat dengan detai isi mimpiku itu...


Singkat cerita..tadi malam aku bermimpi aneh, dan tidak menjadi cita-citaku untuk bisa dianugerahi mimpi seperti itu..weleh..Jadi, inilah isi mimpi yang aneh itu...


Ceritanya, aku sedang bertandang, liputan ke kantor lamaku di Tendean Kav 12-14a yang tersohor itu..(hueks)..Aku berdiri di depan pembatas ruangan yang terbuat dari kaca, sampai beberapa saat kemudian temanku menghampiri, kami lantas berbincang. Dan sambil berbincang, temanku ini mengetuk2kan ujung sepatunya ke dinding kaca itu. Beberapa saat kemudian sosok mantan bosku pun muncull!! Itu yang buat aneh..kenapa dia ada di mimpiku??!?!? Di mimpi itu, aku dan temanku habis terkena semprotan kemarahan dia..!! Kamipun dipaksa untuk melakukan ritual yang dulu berlaku dengan bebas di kantor lamaku, PUSH UP!!!!Tak puas dengan itu, dia kembali membentak2 kami berdua yang tidak mengerti apa yang terjadi....Namanya juga mimpi, waktu itu, dengan keberanian penuh aku melawan dan melontarkan kata2 pedas..Sayang, itu cuma terjadi di mimpi..hauhauhahau...


Gila....sampai aku terbangun, rasanya masih ngos-ngos-an...Aku sampai berfikir, "Sebegitu parahnya kah intimidasi yang dulu pernah dilakukannya hingga ke mimpi pun bisa terbawa??"

Hebatnyaaa dia....Sesi-sesi cuci otak itu benar2 berhasil hingga merasuk sukma alam bawah sadarku....DAMN!!! He is trully great in washing brains....Good for you, W**HN*T*MA....:)
Dan inilah dia..wajah pria (hebat) yang mampir di mimpiku tadi malaaaaaaaaaammm!!!

1 komentar:

dirrtybeyb mengatakan...

hadooooohhh.. dikira apaan!!! gini doang ampe heboh sms orang satu-satu!!