Jumat, Mei 07, 2010

Pria Masa Lalu

Sedang berbicara di dunia maya dengan seorang pria dari masa lalu..Dia, si pria ini, pernah mengisi hari-hariku di SMA dulu..Aku selalu ingat, wajahku berubah sumringah tiap kali dia ada, bahkan dalam radius beratus-ratus meter sekalipun...Masa-masa ituuuu...

Dia, pria ini, pernah duduk berdua denganku, di suatu siang, di depan ruang kelas. Waktu itu, sekolah sudah sepi. Hanya ada aku, dia dan beberapa teman yang usil menggoda. siang itu, aku lupa kapan persisnya, dia membisikkan sesuatu padaku. Halus sekali. Aku masih ingat persis kata-katanya. "Bukannya aku enggak suka dan enggak mau. Tapi aku enggak bisa..."

Hahahaha....sialan! Sejak saat itu pula, kami sepakat untuk bersahabat. Meski setelah kejadian itu, aku langsung berlari ke salah seorang teman dan puas menangis. Tapi setelah itu, selesai. Namanya juga anak SMA, ABG labil lah. :)

Semua justru berubah menghujamku ketika beberapa bulan setelahnya, seorang teman cewek, mendatangiku dan bertanya "Aku ditembak sama ******, aku minta izin, boleh nggak aku pacaran sama dia??" Huanjiiiiiiiiiiiiirrrr...saat itu tentu saja reaksiku ingin sekali menghantam si cewek ini. Tapi toh, aku berjiwa besar. Aku melepaskan dia untuk teman baikku sendiri. Tapi, hantaman itu cukup menyiksaku sesaat.

Sampai sekarang, kami berteman baik. Meski jarang sekali berkomunikasi. Tapi lagi-lagi, aku berterimakasih pada jejaring Facebook ,yang kembali mempertemukanku dengannya. Seperti sore ini, kami mengobrol santai. Mengumbar nostalgia masa lalu. Sekali waktu, dia bertanya "Kau masih sendiri, Yet? masih mau menunggu lamaranku enggak?" Hahahaha...dan setelah belasan tahun, aku bisa mengangap itu sebagai bahan canda. Maka dengan entengnya aku menjawab "Darimana aja loe? Gw dah kelamaan nunggu".... :))

Tapi, apapun itu, it's good to have you back in my life.. Let's go..we've got so much things to catch up... ^^

0 komentar: