Kamis, Juni 04, 2009

Maaf.....

Maaf....
Aku sudah berjanji..pada diriku sendiri dan pada orang-orang yang mencintai aku...Berjanji untuk menyudahi segala urusanku denganmu...

Maaf.....
Karena demi memenuhi janji itu...aku ikhlas untuk menjauh darimu..entah sampai kapan..karena terlalu besar dan terlalu lebar efek dari apa yang kau lakukan di kehidupanku dua bulan terakhir ini...

Maaf....
Karena meski hari ini adalah hari istimewa milikmu....Aku masih tetap belum beranjak meninggalkan janjiku..janji untuk tidak berhubungan denganmu dengan cara apapun...

Maaf....
Karena tahun ini....tidak seperti apa yang kulakukan tahun lalu....Tapi tanpa kau tahu..aku selalu berdoa untukmu...agar Tuhan menerangi setiap jalanmu...agar Tuhan menjaga hatimu....karena bagaimanapun..kau pernah ada di 'sini'...dekat di hatiku.....

Dariku, untukmu....hanya untuk hari ini saja......
"Selamat Ulang Tahun......."


*lt.3, Panjang 8a....along with Alexa's "Takkan Pernah Bisa"........*

0 komentar: