Jumat, Januari 09, 2009

It Takes A Year.....

Kata orang..kesabaran pasti berbuah kebaikan.....Aku selalu ingin terus meyakini hal itu...berharap satu hari aku masih terus memupuk kesabaran untuk segala hal...sabar dan tekun...itu yang sangat aku inginkan untuk mendarah daging di tubuh dan jiwa ini....

Satu demi satu kesabaranku berbuah....berbuah baik dan berbuah buruk....Beberapa hal yang kunanti berujung mengecewakan..beberapa hal malah begitu saja membuahkan hasil yang baik..Tanpa kukira dan kuduga...

Salah satu hal yang baik itu baru saja terjadi padaku...Aku bahagia luar biasa....Meski ini bukan lantas menajdi akhir dari penantianku..Tapi seperti memasuki babak baru dari penantian yang tadinya kupikir tak berujung ini....Ternyata penantian itu sedikit demi sedikit pupus menjadi setitik kebahagiaa...dan aku menikmatinyaa..sungguh..

Terimakasih kau ada di sana...di waktu dan moment yang tepat...di saat aku justru tidak mengharapkan apa-apa darimu...terimakasih...Meski butuh waktu satu tahun untukku merasakan semuanya...Terima kasih...

Setelah ini..aku sudah siap...untuk kemungkinan terburuk sekalipun..Setidaknya aku bisa membingkai waktu 'kita' di bingkai pikiran terbaikku..Aku bisa mengenangmu dengan kondisi terbaik mu..Tanpa dendam...tanpa amarah...Aku bisa merekam ini menjadi salah satu moment terbaik dalam 26 tahun kehidupanku di dunia ini...Aku bahagia...Sungguh...

Semoga kau tahu apa yang kumaksud....Kau pasti tahu...dari matamu aku bisa membacanya...Kau pasti tahu.....................Kalau aku MENCINTAIMU..........

0 komentar: