Jumat, Januari 30, 2009

6 Februari 2008

Aku baru saja membuka file-file lama....entah kenapa, tiba-tiba aku ingin mengingat hari pertama kita bertemu...aku berusaha mengingatnya, karena kegemaranku mengumpulkan kepingan-kepingan kenangan ternyata cukup berguna juga...

Aku menemukan tanggalnya..tanggal pertama kali aku bertemu, berbicara dan berkenalan dengannya...Aku menemukannyaa..!!! Rabu, 6 Februari 2008....Aku menemukannya tepat seminggu sebelum hari itu berusia setahun.....

Aku memutar kenanganku pada hri itu...aku ingat semuanya, detail pembicaraanku denganmu..hari itu...Rabu sore yang gak akan pernah aku lupakan semumur hidupku..Karena hari itu, dengan sepenuh hati aku bisa mengamini dalam hati..Kalau doaku terjawab....

Dan ketika aku hendak memulai tulisan ini...handphoneku berbunyi....pesan singkat darimu....Rindu sekali rasanyaaa....Tahukah kau...seminggu ke depan..genap sudah setahun aku mengenalmu...dan beberapa minggu terakhir justru menjadi minggu-minggu terbaik untukku...dan semoga pun untukmu.....Aku merindukanmu, sungguh........

Entah apa akhir dari cerita ini nanti...tapi aku yakin..selama aku berdoa..jalan pasti dibukakan.....Karena hampir setahun, meski sering ragu dan kecewa, di hatiku yang terdalam masih menganggap kalau kehadiranmu adalah berkat terbaikku dari Tuhan....

Semoga tak hanya setahun umur perjalanan ini.....Karena dua tahun, tiga tahun, dua puluh tiga tahun, bahkan hingga rambut ini memutih, aku ingin bersamamu......Karena kau yang kulipih....
Dengar itu **N** *E**A***.....!

0 komentar: