Sabtu, Mei 31, 2008

Menyerah...

Aku tidak selalu kuat..seperti batu karang yang tetap berdiri tegak meski dihempas ombak beribu kali..tak terhitung..

Sedih...karena terkadang aku harus menyerah pada keadaan...Aku tidak bisa menemukan kata yang tepat di Kamus Besar Bahasa Indonesia untuk kondisi ini.."SURRENDER" lebih tepat...SURRENDER but not GIVING UP..

Aku menyerah..tapi aku tidak putus asa....dan aku mau teman-temanku melihat itu..Kalian harus tahu posisiku...Aku baru melewati salah satu fase terburuk dalam kehidupanku...sampai aku memutuskan untuk SURRENDER..dan aku SURVIVE kok..

Dan sekarang aku berusaha berdiri tegak...di tengah badai dan angin ribut ini..aku tidak punya siapa-siapa yang cukup kuat untuk menopangku sekarang. Dan aku menerima itu. Aku tahu, aku yakin, pertolongan Tuhan selalu datang tepat waktu...

Sampai saat itu nanti...aku bisa benar-benar berdiri tegak, memandang ke depan..menyambut kebahagiaan ku..

0 komentar: